Berita:Ibarat Kemarau Setahun Diguyur Hujan Sehari, Kontingen Porprov Paser Harap Pulang Bawa Medali

Siaran Pers

Tana Paser - Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) Merupakan ajang puncak prestasi dan hasil pembinaan olahraga tingkat daerah serta menjadi barometer untuk mengukur keberhasilan pembinaan olahraga di daerah.

Pada tahun 2022 ini, Porprov Ke - VII Kaltim akan kembali di gelar pada tanggal 20 November sampai 8 Desember 2022,dimana setiap Kabupaten/Kota Provinsi Kalimantan Timur untuk mempersiapkan atlet terbaiknya untuk bertanding di ajang tersebut,dimana Porprov kali ini Kabupaten Berau sebagai tuan rumah dalam ajang Porprov Kaltim ke VII tahun 2022.

Kontingen Porprov Kabupaten Paser yang dilepas langsung oleh Bupati Paser dr.Fahmi Fadli dan turut hadir Wakil Bupati Paser,FORKOPIMDA,Ketua KONI,serta Para SKPD yang terkait.

Pemerintah Kabupaten Paser melalui KONI Kabupaten Paser telah siap mengirim para atlet - atlet terbaik.Hal tersebut terlihat pada acara pelepasan kontingen Porprov Kabupaten Paser yang dilaksanakan di GOR Sadurengas Tapis pada Senin ( 21/11/2022 )

Sebanyak 500 orang yang akan mengikuti terdiri dari atlet,pelatih,manajer,official serta tim medis dan sudah ada 12 cabor yang mengikuti terlebih dahulu.Bupati berpesan agar selalu menjaga semangat juang dalam bertanding dan untuk mencapai kemenangan. 

Dihadapan kontingen, Bupati pun menyampaikan harapannya. "Semoga pulang membawa mendali, kesana bukan untuk jalan - jalan, bukan untuk rekreasi, tetapi benar - benar membawa nama harum Kabupaten Paser,untuk itu para atlet, pelatih, official keluarkan semua kemampuan dalam ajang Porprov nanti", harapnya. "Ibarat peribahasa mengatakan kemarau setahun di guyur hujan sehari, latihan adik berhari hari ditentukan, jangan malu, demam panggung, jangan grogi keluarkan semua kemampuan yang ada", kata orang nomor satu di kabupaten paser ini.

"Junjung tinggi Sportivitas, jaga kesehatan, saling menghargai sesama tim atlet dan jangan lupa berdoa dan para official dan pelatih untuk selalu memberikan arahan para atlet dan juga selalu ikut menjaga keamanan para atlet", pesan dr.Fahmi.

Disadari banyak kendala dan kekurangan tapi itu semua bukan menjadi kendala untuk mencapai prestasi itu juga merupakan suatu motivasi bagaimana prestasi Paser khususnya di bidang olahraga untuk lebih baik lagi. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1553 detik dengan memori 0.95MB.