Berita:HUT PMI ke-76 Ditandai Pemberian Penghargaan Relawan

Siaran Pers

TANA PASER- Relawan  (pendonor darah) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Paser  menerima penghargaan donor darah. 

Selan itu penghargaan juga diberikan organisasi tergiat pelaksanaan donor darah massal dan jajaran organisasi PMI yakni ketua ranting tergiat, pembina PMR tergiat serta relawan tergiat. 

Penghargaan ini diberikan pada Peringatan HUT PMI ke-76 tahun 2021 yang dipusatkan di halaman SDN 035 Desa Senaken Kecamatan Tanah Grogot, Jumat (17/09/2021) pagi. 

Pelaksanaan upacara yang diawali pembacaan sejarah singkat PMI, dihadiri Staf Ahli Bidang Kesra Arief Rahman, Anggota DPRD Edwin Santoso, Kepala Unit Donor Darah PMI dr Ahmad Hadiwijaya,  Kades Senaken dan jajaran pengurus cabang dan ranting PMI Paser.

Dalam HUT ke 76 ini, PMI mengusung tema 'Bergerak Bersama untuk Sesama' dengan harapan percepatan kebangkitan bangsa Indonesia dari pandemi.

Staf Ahli Bupati Kesejahteraan Rakyat Arief Rahman saat ditemui berikan apresiasi dan terimakasih kepada pengurus, staf, relawan, dan seluruh jajaran PMI yang tanpa mengenal lelah membaktikan tenaga, pikiran dan waktunya untuk melakukan upaya pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

“PMI disemua tingkatan diharapkan terus mempererat kerjasama dengan mitra, pemangku kepentingan, dan instansi lintas sektoral terkait dalam menjalankan program-programnya dalam rangka mewujudkan PMI yang Profesional, Mandiri, Berkarakter dan dicintai masyarakat,” kata Arief.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1205 detik dengan memori 0.94MB.