Berita:Hujan, Apel Kehormatan & Renungan Suci TMP Daya Taka Berlangsung Khidmat

Siaran Pers

TANA PASER-  Wakil Bupati Hj Syarifah Masitah Assegaf, menghadiri apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Daya Taka, Selasa (16/08/2022) malam.

Apel jelang pergantian hari  Peringatan Detik-Detik Proklamasi tahun 2022  yang dimulai pukul 24.00 Wita, merupakan penghormatan kepada pahlawan dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Pada apel  ini, bertindak selaku Inspektur, Dandim 0904 Paser Letkol Inf Ronald Wahyudi dan diikuti pasukan TNI/Polri, Satpol PP, Aparatur Sipil Negara  dan unsur lainya.

Selain itu juga tampak  hadir, unsur forkopimda yakni Ketua DPRD, Kapolres dan Kepala Kejaksaan  serta Sekda Katsul Wijaya, jajaran Asisten, jajaran Staf Ahli, pimpinan OPD, jajaran Perwira TNI/Polri.

Meskipun hujan, suasana semakin khidmat dan syahdu dikala seluruh lampu di TMP Daya Taka  dimatikan dan hanya diterangi oleh sepasang obor.

Apel kehormatan dan renungan suci ini ditutup dengan mengheningkan cipta dan salam penghormatan perpisahan.

 Untuk diketahui, kegiatan apel kehormatan dan renungan suci ini memperingati jasa para pahlawan, khususnya yang ada di TMP tersebut, terdiri TNI, Polri dan pejuang rakyat.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3614 detik dengan memori 0.69MB.