Berita:Happy Weeding, Kasubag Dopim Ika Lepas Masa Lajang

Siaran Pers

BALIKPAPAN- Kasubag Dokumentasi  Pimpinan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Paser Ika Marsilia Setyorini, melepas masa lajangnya. 

Ika dipersunting pria bernama Sarbani asal Samarinda yang kesahariannya  di PUPR Kaltim. 

Akad pernikahan dan lanjut resepsi Ika,   bertempat di Maxone Hotel Balikpapan Jl MT Hariyono  dengan saksi keluarga kedua mempelai, Sabtu (16/07/2022) siang.

Meskipun Bupati Paser dr Fahmi Fadli berhalangan hadir karena harus menghadiri acara di Jakarta, namun orang nomor satu di Paser ini tetap memberikan ucapan Heppy Weding secara khusus yakni karangan bunga.

Namun ketidak hadiran orang nomor satu ini, tergantikan hadirnya secara khusus Sekretaris Kabupaten Paser Katsul Wijaya bersama istri, Asisten Administrasi Umum Setda     Paser Murhariyanto bersama istri, Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinandi  bersama istri, Kabag Umum Yatiman dan Kabag Prokokol dan Komunikasi  Pimpinan Abdul Kadir. 

Karena ika pernah bertugas di Dinas Pariwisata Paser, maka tak ketinggalan juga hadir mantan Kadis Pariwisata Yusuf Sumako serta sejumlah jajaran dan termasuk Hj Herwati bersama suami dan Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muksin..(humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3882 detik dengan memori 0.69MB.