Berita:Hadiri Serbuan Vaksinasi Kodim 0904/Paser, Wabup Masitah Sampaikan Terima Kasih dan Apresiasi Menuju Paser Herd Immunity

Siaran Pers

Tana Paser - Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan Kodim 0904 Paser, di aula kodim (21/12).

Kegiatan vaksinasi massal diselenggarakan dalam rangka hari juang Kartika ke 76 tahun 2021 ini dihadiri Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro,S.I.P, M.Si dengan menargetkan 2500 orang.

Wabup Masitah menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi jajaran Kodim 094/Paser yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi ini.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, cakupan vaksinaai di Paser bisa mencapai 68 hingga 69%. Apalagi vaksinaai hari ini menargetkan 2500 orang tentu kami sangat terbantukan”, ungkap Masitah.

Masitah menambahkan Pemkab Paser akan melakukan inovasi dan terobosan-terobosan supaya masyarakat mau divaksin karena sekarang ini memang ada ketentuan sesuai arahan Bupati Fahmi dalam melaksanakan pelayanan publik harus menyertakan sertifikat vaksin.

“Harapan kami tingkat vaksinasi di Paser bisa mencapai 70 persen sehingga tercipta ketahanan kesehatan (Herd Immunity) dan Pandemi segera barakhir,” tambah Masitah.

Untuk itu lanjutnya mari kita sukseskan program vaksinasi pemerintah dengan mensosialisasikan dan mengajak warga lainnya untuk mengikuti dan melakukan vaksinasi di semua fasilitas  layanan kesehatan termasuk seperti kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan Kodim 0904/Paser hari ini. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2158 detik dengan memori 0.95MB.