Berita:Hadiri Perayaan HUT, Arief Doakan Balangan Babungas

Siaran Pers

Balangan - Puncak perayaan HUT ke 20 Kabupaten Balangan berlangsung hari ini (17/5/2023) di halaman kantor Bupati Balangan.

Seluruh pemerintah kabupaten kota provinsi Kalimantan Selatan, tokoh adat dan tokoh masyarakat turut hadir termasuk Pemerintah Kabupaten Paser juga mendapat kehormatan diundang karena merupakan kabupaten tetangga di provinsi Kalimantan Timur.

Bukan hanya karena berbatasan langsung namun Kabupaten Paser dan Kabupaten Balangan telah menjalin kerjasama. Hal itu direalisasikan pada momen peringatan HUT Paser tahun 2022 lalu dan MoU ditandatangani Bupati Paser dan Bupati Balangan yang berisi komitmen masing-masing daerah dalam meningkatkan pembangunan jalan yang menghubungkan kedua kabupaten jalur Kecamatan Batu Engau ke Balangan.

Mewakili Bupati Paser, Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat Arief Rahman hadir dalam perayaan yang dimeriahkan artis ibukota tersebut.

Arief mengucapkan selamat hari jadi ke 20 kepada Kabupaten Balangan tahun 2023. "Semoga Kabupaten Balangan semakin maju dan mampu mewujudkan Balangan Babungas atau Banua Babarakat Pembangunan Lakas," ungkapnya. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2625 detik dengan memori 0.69MB.