Berita:Hadiri Gala Premiere Film The Hijrah di CGV Balikpapan, Bupati Fahmi Bersama Masyarakat Paser Sampaikan Rasa Bangga

Siaran Pers

Balikpapan - Akhirnya tiba momen yang ditunggu-tunggu masyarakat Paser terhadap peluncuran film The Hijrah yang merupakan karya anak-anak Paser berkolaborasi dengan talent-talent dari Balikpapan.

Betapa tidak, momen Gala Premiere yang berlangsung di CGV Cinemas Plaza Balikpapan, Minggu, 31/07/2022 dihadiri Bupati Fahmi Fadli, Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, Kepala Diskominfo Ina Rosana dan Kepala Disporapar Muksin serta Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Balikpapan Agus Budi Prasetyo.

Hadirnya Bupati Fahmi bersama jajaran Pemkab Paser menjadi bukti bahwa pemerintah daerah sangat mendukung kemajuan pembangunan dibidang ekonomi kreatif.

Pada Kesempatan tersebut Bupati Fahmi dalam sambutannya memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh crew film dan pihak – pihak yang mendukung semua proses sampai dengan selesainya produksi hingga digelarnya Gala Premiere Film The Hijrah.

Selain itu, Bupati Fahmi bersama masyarakat Paser juga menyampaikan rasa bangganya karena karya anak Paser disambut baik dan bisa tayang di CGV Balikpapan.

“Hal ini membuktikan bahwa kualitas karya anak Paser tidak kalah dengan hajatan film Nasional lainnya, tambahnya.

Lebih lanjut menurut Bupati Fahmi, dengan adanya karya Film The Hijrah maka Paser akan dikenal Luas bukan hanya sebagai penyangga IKN namun juga karena memiliki generasi yang mampu berinovasi dan berkarya di semua bidang pembangunan.

“Semoga film The Hijrah ini menjadi titik awal terhadap munculnya karya – karya anak Paser selanjutnya,” tutupnya.

Bagi semua tim dan crew produksi serta aktor dan aktris, momen tersebut menjadi sangat berharga karena dihadiri Bupati Fahmi dan Ketua DPRD Hendra Wahyudi, sehingga dimanfaatkan untuk berfoto bersama. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5367 detik dengan memori 0.69MB.