Berita:Hadiri Anniversary Standup Indo Paser, Wabup Bak Seorang Komika

Siaran Pers


TANA PASER- Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf  menghadiri Anniversary komunitas Standup Indo Paser, Jumat (13/11/2021) malam.

Kegiatan yang digelar di Pipii Coffee ini, juga dihadiri Ketua Dewan Kesenian Paser yang juga Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi serta Kasdim 0904 Paser.

Anniversary Standup Indo Paser ini, diawali sambutan owner Pipii Coffee Hendro, ketua dewan kesenian Hendra Wahyudi dan dilanjutkan Wabup Masitah. 

Yang menarik, saat memberikan sambutan, Wabup Masitah menyampaikan dengan santai. Bahkan, bak seorang stand up comedian atau komika siap tampil. 

Dimana Wabup Masitah  buka-bukaan mengenai cerita -cerita lucu selama menjadi Wabup hinggga masa -masa  SMA dan cerita kelucuan dalam keluarganya 

Selanjutnya tampil beberapa komika   indo Paser, dari aksi-aksi roasting kocaknya dengan melontarkan kritik yang dibalut dalam jenaka kepada pemerintah daerah dan termasuk DPRD.

Wabup Masitah maupun Ketua DPRD Hendra Wahyudi yang melihat penampilannya di depan mata hanya bisa tertawa sambil menggelengkan kepalanya.

Selain komika-komika  Paser, juga tampil Mr Gamayel, seorang komika asal Balikpapan yang juga seorang anggota Polri. 

Komika asal kota Taman ini, namanya  melejit dan banyak dikenal setelah ia berhasil lolos sebagai finalis kompetisi Stand Up Comedy Indonesia di Kompas TV. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2751 detik dengan memori 0.69MB.