Berita:Giliran Saing Prupuk Didatangi Wabup Masitah Sosialisasi Narkoba

Siaran Pers

TANA PASER- Untuk mewujudkan generasi sehat dan hebat, Pemerintah Kabupaten Paser bersama BNNK Paser menyelenggarakan kegiatan edukasi yang menyasar kepada masyarakat dan remaja. 

Pelaksanaan Sosialisasi hari kedua Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika Prekusor Narkotika (P4GN-PN),  dihadiri Ketua BNNK Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf SH, bertempat di Balai Desa Saing Prupuk Kecamatan Batu Engau, Jumat (9/09/2022).

Dimotori Bakespangpol, sosialisasi yang melibatkan berbagai unsur masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta pelajar, menghadirkan nara sumber dari BNNK Paser, diantaranya Sat Narkoba Polres Paser, Kejaksaan dan Dinas Kesehatan.

Dihadapan peserta sosialisasi, Wabup Masitah  menegaskan bahwa penyalahgunaan narkotika terbukti telah merusak masa depan bangsa. Oleh karena itu harus diperangi bersama.

“Ayo selamatkan generasi kita dari bahaya narkoba. Mudah-mudahan anak-anak kita dijauhkan dari penyalahgunaan narkoba. Bagaimana pencegahannya menjadi perhatian kita bersama. Pemerintah Kabupaten Paser melalalui BNNK  terus melakukan upaya pencegahan baik sosialisasi ke masyarakat terkait bahaya narkoba hingg pemeriksaan tes urine dan lainnya ,” tandas Wakil Bupati.

Tujuannya, kata Masitah sapaan akrab Wakil Bupati, tidak lain untuk menyiapkan generasi bangsa yang sehat. Sekaligus menyelamatkan anak cucu, mereka generasi bangsa agar dapat membangun negara, daerah, desa. Tentunya terjauh dari penyalahgunaan narkoba.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4002 detik dengan memori 0.69MB.