Berita:Genderang Pemilu 2024 Resmi Ditabuh, Sekda Hadiri Nonton Bareng

Siaran Pers


TANA PASER- Genderang tahapan pemilu  2024 resmi ditabuh dalam acara peluncuran yang dilakukan KPU RI, Selasa (14/06/2002) malam.

Peluncuran ini bertepatan 20 bulan masa tahapan terhitung dari hari pelaksanaan pemungutan suara pemilu yang dijadwalka Februari 2024.

Sebagai bagian pelaksana pemilu,  Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Paser   menggelar nonton bareng live streaming peluncuran dimulainya tahapan Pemilihan Umum 2024. 

Kegiatan berupa menyaksikan kegiatan peluncuran tahapan Pemilu 2024 secara Daring ini dihadiri berbagai unsur.

Sekda Katsul Wijaya mewakili Bupati Paser saat membuka nontong bareng berharap dengan adanya kegiatan tersebut maka Bawaslu  dapat menyampaikan kepada masyarakat dan peserta pemilu dalam bentuk kegiatan yang menarik dan inovatif karena pemilu merupakan pesta rakyat untuk berdemokrasi.

Dengan mengikuti tahapan pemilu  menurut Sekda, maka merupakan bentuk dari peningkatan tata kelola pemerintah yang efektif dan efisien melalui pemerintahan yang professional, partisipatif dan transparan dalam rangka memajukan visi dan misi Paser MAS (Maju, Adil Sejahtera). 

Sekda Katsul  juga mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini maka dapat diimplementasikan dalam bentuk kegiatan yang dapat memberikan edukasi pengetahuan yang baik untuk masyarakat kabupaten Paser. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3537 detik dengan memori 0.69MB.