Berita:Gelar Vaksinasi 14-16 April Malam, Camat Guntur: Jangan Takut, Vaksin Aman & Halal

Siaran Pers


TANA PASER- Pemerintah Kecamatan Tanah Grogot  terus berupaya mencegah penularan Covid-19 dengan gencar menggelar vaksinasi. Sentra vaksin diperuntukan bagi masyarakat.

Gelaran vaksinasi selama tiga hari, yakni 14 sampai 16 April 2022,  digelar malam hari atau Bahda Sholat Isya dari pukul 19.30 Wita sampai selesai dengan titik lokasi dihalaman Kantor Kecamatan Tanah Grogot.

Camat Tanah Grogot HM Guntur saat ditemui mengatakan, Vaksinasi malam hari bertujuan untuk mempermudah masyarakat agar mendapat vaksinasi secara mudah. Sehingga, target vaksinasi di wilayah kecamatan Tanah Grogot dapat terlampui. 

Guntur  mengingatkan pentingnya  melengkapi vaksinasi  hingga dosis booster, yaitu untuk menuntaskan upaya pengendalian pandemi Covid-19 yang saat ini terlihat semakin baik. 

"Saya mengimbau, meski bulan Ramadan, kita tidak boleh kendor melawan pandemi Covid-19. Ayo kita tuntaskan. Tetap  lanjutkan vaksinasi hingga dosis booster," pungkasnya.

Guntur  menambahkan, dirinya terus mengajak dan mendorong diantaranya unsur desa hingga RT/RW diwilayahnya serta berbagai unsur  untuk mengajak seluruh masyarakat yang sesuai kriteria mengikuti vaksinasi, baik itu dosis 1, 2 dan 3 (booster)

"Jangan kendor pakai masker, disiplin terapkan protokol kesehatan, dan bagi yang belum vaksin agar segera vaksinasi. Ayo sama-sama kita lawan covid-19,” tutur Guntur.

 Penutup, Guntur menghimbau masyarakat yang menerima vaksin agar tidak takut, karena vaksin aman dan halal dan juga untuk perlindungan bersama.

“kegiatan ini merupakan wujud dukungan demi menyukseskan program pemerintah dalam bidang pelayanan  kesehatan,” tambahnya. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4671 detik dengan memori 0.69MB.