Berita:Gelar Pelantikan Pengurus Gerakan Pramuka Kabupaten Paser, Bupati Fahmi di Daulat Sebagai Ketua Mabicab dan Wabup Masitah di Percaya Sebagai Ketua Kwarcab

Siaran Pers

Tana Paser – Berlangsung di Pendopo (1/8/2022), segenap Pengurus gerakan Pramuka Kabupaten Paser dilantik, mulai dari Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab), Kwartir Cabang (Kwarcab), Dewan Kehormatan Badan Pengawas Internal dan Badan Pengawas Keuangan.

Dalam kegiatan ini terdapat dua rangkaian pelantikan, pertama pelantikan Bupati Fahmi selaku Ketua beserta pengurus Mabicab oleh Sekretaris Kwartir Daerah Kalimantan Timur Fachruddin Djaprie, kemudian kedua pelantikan Wabup Masitah sebagai Ketua dan pengurus Kwarcab oleh Bupati Fahmi atau Ketua Mabicab.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Bupati Fahmi mengharapkan sekaligus berpesan kepada segenap pengurus dan anggota Pramuka untuk lebih proaktif meningkatkan kegiatan-kegiatan di Kabupaten Paser dan membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah sehingga program kerja gerakan Pramuka lebih terarah dan bahkan dapat beriringan dengan program pemerintah khususnya dalam mendukung dan mewujudkan visi Kabupaten Paser MAS.

"Kita semua kalau mau membuat gerakan atau kegiatan dari suatu organisasi kalau kominikasi ada yang terputus maka itu akan menghambat apapun yang menjadi kegiatan kita khususnya di Pramuka untuk itu selalu jalin komunikasi yang baik dengan jajaran terkait," lanjut Fahmi.

"Saya yakin segenap pengurus Gerakan Pramuka Kabupaten Paser yang baru dilantik ini memilki semangat yang tinggi untuk membangun dan memajukan daerah," pungkasnya.

Adapun periode pengurus gerakan Pramuka yang dilantik baik itu Mabicab maupun Kwarcab yaitu untuk masa bhakti 2021-2026.

Turut hadir pada pelantikan jajaran Forkopimda, jajaran Kwartir Daerah Kalimantan Timur serta para Ketua Kwartir Ranting se Kabupaten Paser. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6497 detik dengan memori 0.69MB.