Berita:Gelar 3 Kegiatan, Lakukan Rapat Pendahuluan

Siaran Pers

Tana Paser - Bagian Tata Pemerintahan Seketariat Kabupaten Paser melakukan rapat persiapan untuk 3 Kegiatan. Rapat tersebut dipimpin oleh Seketaris Daerah Drs. Katsul Wijaya, M.Si didampingi Kepala Badan Kesbangpol Nonding, S.Sos, M.M, dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Rizki Noviar, S.STP. Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Sadurengas, Selasa (11/7/23). Adapun agenda dari pembahasan rapat tersebut yaitu persiapan HUT Republik  Indonesia ke 78, Persiapan Hari Jadi Kabupaten Paser dan Persiapan Pekan Olahraga  Kabupaten (Porkab) untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Paser.

Untuk Porkab dibahas cabang - cabang olahraga apa saja yang dipertandingkan, dan untuk persiapan teknis akan dilakukan rapat lagi antara Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata dengan pengcab - pengcab. 

Sedangkan untuk Hari Jadi Kabupaten Paser tahun ini pelaksanaannya akan berbeda dengan tahun sebelumnya dimana tahun ini akan ada upacara dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten dan dilanjutkan syukuran secara sederhana, namun sehari sebelumnya akan dilaksanakan sidang paripurna  dimana nanti dalam paripurna akan diputar kaleidoskop keberhasilan pembangunan selama 1 tahun di Tahun 2023. 

Dan untuk memperingati HUT RI ke 78 seperti biasa tetap dilaksanakan upacara.

Sekda Katsul Wijaya mengatakan agar persiapan secara teknis 3 kegiatan tersebut dilakukan secara matang,  " mulai dari sekarang kita persiapan hal - hal teknisnya sehingga nanti pada saat  pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar," kata Sekda.

Peserta rapat yang hadir pada rapat tersebut para kepala perangkat daerah beserta staf dan para camat se Kabupaten Paser. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.1351 detik dengan memori 0.69MB.