Berita:Festival Musik Akustik Tingkat Pelajar Digelar Dalam Suasana Peringatan HUT RI

Siaran Pers

Tana Paser - Wakil Bupati Paser,Hj.Syarifah Masitah Assegaf,SH dengan didampingi Staf Ahli Bupati Paser,Bidang Pemerintahan,Hukum dan Politik,Ir.H.Amiruddin Ahmad.M.AP menghadiri Festival Music Akustik yang diikuti oleh para pelajar Se Kabupaten Paser bertempat di Wisata Kuliner Sungai Tuak,Jumat (25/8/2023 ) malam. Festival musik akustik digelar masih dalam suasana peringatan HUT Kemerdekaan RI.

Dari laporan ketua panitia penyelenggara Abdulah Rahman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wabup Masitah yang mau hadir pada kegiatan Festival Musik Akustik. Festival ini baru  pertama kali dilaksanakan dengan mengambil tema "Bebaskan,Tantangan,Lakukan Kreasimu" 

Dalam sambutannya Wabup Masitah memberikan support dan dukungan kepada panitia penyelenggara, "mudah - mudahan festival musik ini tidak hanya berhenti pada hari ini tapi harus berkesinambungan dilakukan setiap tahunnya, agar anak - anak pelajar yang suka musik bisa bersemangat dan terus berkreasi," kata Wabup.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Paser memberikan apresiasi setinggi - tingginya karena upaya yang dilakukan ini merupakan hal yang bisa menggali potensi - potensi serta menumbuh kembangkan minat,bakat dan prestasi remaja di bidang Seni musik, " tambahnya.

Selain itu Wabup juga mengatakan bahwa ditengah pesatnya ilmu pengetahuan dan teknologi,apalagi sebentar akan berhadapan dengan IKN sebagai mitra strategis,tentunya banyak hal - hal positif dan negatif yang masuk ke Kabupaten Paser.

"Saya berharap anak - anak muda bisa berkreasi ada wadah untuk menyalurkan kreativitasnya,sehingga tidak masuk ke dalam hal - hal negatif seperti pergaulan bebas dan narkoba", jelas Wabup Masitah.

Diterangkan pula dengan kehadiran festival musik akustik di Kabupaten Paser akan selalu mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah. Disamping itu ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pihak penyelenggara yang sudah bekerja siang dan malam untuk memeriahkan festival ini sehingga dapat berjalan lancar.

"Semoga ini menjadi ajang silaturahmi antar musisi yang ada di Kabupaten Paser yang menampilkan atraksi - atraksi yang bagus dan melahirkan bibit - bibit musisi yang sejalan dengan misi Paser MAS yaitu dengan membentuk sumber daya manusia yang berdaya saing dan berkualitas", tuturnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut,para pelajar,para peserta festival dan para pengunjung yang hadir sambil menikmati jajanan yang ada di wisata kuliner sungai tuak.( Prokopim )

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3556 detik dengan memori 0.69MB.