Berita:Festival Budaya Wujud Keragaman Budaya di Paser

Siaran Pers

TANA PASER - Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Paser KE-64 Tahun 2023, ratusan masyarakat Kabupaten Paser yang tergabung dalam sejumlah organisasi masyarakat atau paguyuban mengikuti Festival Budaya atau Parade Budaya. Festival Budaya mengambil start di halaman Pemerintah Kabupaten Paser dan finish di Arena Promosi Putri Petung, Siring. Festival Budaya atau

Parade budaya dilepas Staf Ahli Bidang Kesra Drs. Arief Rahman, M.Si  mewakili Bupati Paser yang didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir S.S, M.A, Rabu (20/12/23).


Saat ditemui usai melepas peserta Parade Budaya, Arief Rahman mengungkapkan kegiatan tersebut setiap tahun dilaksanakan, "Pemerintah Daerah dalam hal ini tentu mengapresiasi kegiatan semacam ini dengan melihat keanekaragaman budaya yang dimiliki oleh Kabupaten Paser, inilah yang bisa menyatukan Kabupaten Paser secara umum dari berbagai suku”, ungkap Arief Rahman.“Kegiatan ini seyogyanya didukung penuh agar bisa lebih semarak dan lebih ditingkatkan lagi pada tahun mendatang”, tambahnya.