Berita:Fahmi Fadli Pasangan dengan Siswanto di Pornas ke-16 Korpri

Siaran Pers

Tana Paser – Fahmi Fadli menjadi salah satu perwakilan Kalimantan Timur dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional ke-16 Korpri yang berlangsung di Semarang, 13-21 Juli 2023. Fahmi duet dengan Siswanto asal Balikpapan di cabang olahraga tenis meja ganda putra.

Duet Fahmi dan Siswanto dijadwalkan tampil perdana Sabtu pagi melawan tim dari Bali. Sebelumnya, pada malam hari saat baru tiba di Semarang, keduanya langsung latihan di tempat pertandingan.

Fahmi hadir didampingi Sekretaris Korpri Kabupaten Paser, HM Guntur, yang juga Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Paser dan Muriansyah Herman.

Pertandingan tenis meja berlangsung di Tri Lomba Juang. Dikutip dari website Dinas Kominfo Kalimantan Timur, dalam acara empat tahunan ini ada 10 cabang olahraga yaitu futsal, gate ball, senam Korpri, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, basket, voli, balap sepeda dan catur.

Adapun venue lomba di Jatidiri (tenis lapangan dan voli), GOR Undip (futsal), Tri Lomba Juang (tenis meja, bulu tangkis dan gateball), Hotel Ghradika (catur), GOR Sahabat (bola basket), serta Stadion Diponegoro (balap sepeda velodrome). (Prokopim)


Keterangan Foto: Fahmi Fadli langsung sparing setibanya di Semarang. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5960 detik dengan memori 0.69MB.