Berita:Fahmi Fadli Bupati Pertama yang Hadir di Pelantikan PWI

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr Fahmi Fadli disebut sebagai satu-satunya Bupati yang menghadiri pelantikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kalimantan Timur. Hal ini disampaikan ketua PWI Kaltim Endro S Effendi saat pelantikan pengurus PWI Kabupaten Paser di Hotel Kyriad, Rabu (25/1) malam.

Selain Bupati, pelantikan PWI Paser masa bhakti 2022-2025 juga dihadiri sejumlah pejabat penting, di antaranya Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0904 Psr, dan perwakilan sejumlah instansi, perusahaan serta organisasi dan wartawan senior.

Dilantik sebagai Ketua PWI Paser Normila Sari Wahyuni dari Viva Borneo, dibantu Sekretaris Anas Abdul Kadir dari Pusaran Media, dan Bendahara Rizki Al Fajar dari MNews. Mereka dibantu tujuh pengurus lainnya yang berasal dari berbagai media di Kabupaten Paser.

Bupati Paser dr Fahmi Fadli dalam sambutannya menyebut wartawan harus bisa memastikan hak publik terpenuhi untuk mendapatkan informasi yang benar dan akurat.

Bupati juga menyebutkan bahwa wartawan yang tergabung dalam PWI adalah wartawan yang profesional dan kompeten. Karena itu wartawan harus mengambil peran besar dalam membangun daerah melalui pemberitaan yang bersinergi dengan pemerintah. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 6.1048 detik dengan memori 0.69MB.