Berita:Eskalator

Siaran Pers

Tana Paser – Pusat perbelanjaan di Paser kini kembali memanjakan pedagang dan pembeli dengan berfungsinya eskalator. Pusat perbelanjaan atau yang dikenal Kandilo Plaza dibangun pada tahun 2004 yang dilengkapi dengan eskalator. Pada masa itu mungkin untuk ukuran kabupaten hanya Kabupaten Paser saja yang memiliki. Setelah beberapa tahun eskalator mengalami kerusakan dan tepat pada hari Ulang Tahun Kabupaten Paser ke 63 eskalator dapat berfungsi kembali dan telah dicoba oleh Bupati Fahmi beserta rombongan pada Jumat (30/12/2022). 

Setelah mencoba eskalator Bupati beserta rombongan bertanya kepada para pedagang seperti apa reaksi para pedagang setelah eskalator berfungsi kembali. Respon para pedagang sangat baik dan mereka mengucapkan terima kasih kepada Bupati Paser karena dengan berfungsinya eskalator maka memberikan kenyamanan para pembeli dan pedagang dalam melakukan transaksi jual beli di Kandilo Plaza.

Pada kesempatan tersebut bupati berpesan kepada para pedagang yang ada di Kandilo Plaza agar dalam meletakan barang dagangannya tidak menghalangi jalannya orang yang akan menggunakan eskalator, selain itu dalam penataan barang di Kandilo Plaza  agar dapat ditata dengan rapi sehingga tidak terlihat kumuh. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.7417 detik dengan memori 0.69MB.