Berita:Eratkan Silaturahmi, Camat Guntur Berbuk Insan Pers & Humas

Siaran Pers

TANA PASER- Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi di bulan suci ramadhan 1443 H/2022 M, Camat Tanah Grogot HM Guntur mengajak Berbuka Puasa (Berbuk) bersama Insan Pers dan jajaran Dokumentasi  Pimpinan Setda Paser  atau populer Humas.

Berbuk  yang digelar di Kedai and Kopi Om Scuto Jl Samsul Bahri atau  kawasan Stadion Sadurengas, Kamis (29/04/2022) untuk membangun harmonis antara Camat Tanah Grogot  dan awak media serta Humas.

Yang menarik, berbuk Scuto milik Camat Kota ini, diisi tauysiah dan zikir oleh  Ustaz Zaini yang selalu rutin menggelar tauysiah di Scuto setiap Jumat atau selesai solat Jumat.

 Guntur mengatakan, dengan adanya buka puasa ini rasa kekeluargaan dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan ini semakin tercapai diantaranya hubungan tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik. 

Selain itu Guntur menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media dan Humas yang telah meluangkan waktu untuk dapat bersilaturahmi pada bulan ramadhan tahun 2022 ini. 

“Terimakasih kepada teman-teman media dan humas yang meluangkan waktunya hadir dalam Berbuka Puasa dan silaturahmi ini, semoga kemitraan ini terus terjalin," ungkap Camat yang dikenal dekat dengan jajaran wartawan dan termasuk tim liputan humas.paserkab.go.id ini.

Lebih lanjut, mantan Kepala Satpol PP ini berharap dengan kegiatan silahturahmi ini, bisa terjalin hubungan yang baik dengan awak media dan humas untuk bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi untuk memajukan Kabupaten Paser menuju Paser MAS.

Dikesempatan ini, mewakili awak Humas, Fadlan  menyampaikan apresiasinya dan berharap jalinan silaturahmi yang baik antara awak media dan humas semakin lebih baik lagi  dengan Camat Tanah Grogot. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1827 detik dengan memori 0.69MB.