Berita:Education Festival II digelar STIT Ibnu Rusyd

Siaran Pers

Tana Paser - Dengan dipukulnya gong oleh Bupati Paser yang diwakili oleh Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik, Ir. Amiruddin  Achmad, M.AP maka  Education Festival II yang digelar STIT(Sekolah Tinngi Ilmu Tarbiyah) Ibnu Rusyd Tanah Grogot, Senin (30/10/23) resmi dimulai.


Kegiatan yang dipusatkan di STIT ini digelar selama 2 hari yang diikuti 16 Sekolah Menengah Atas ( SMA) sederajat se-Kabupaten Paser, dengan mengusung tema Membangun Literasi yang Unggul dan Berkarakter Islami, agar Terciptanya Gold Generation di Bumi Daya Taka.


Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Ir. Amiruddin Achmad M.AP mengatakan bahwa kegiatan semacam ini kedepannya bisa memajukan masyarakat Paser, "semoga dengan penggalakan literasi yang pada hari ini kita laksanakan secara konsisten, nantinya akan menyumbang peningkatan angka melek huruf di Kabupaten Paser", kata Amiruddin.


Selain itu melalui kegiatan ini diharapkan bisa menjadikan generasi muda yang handal, "Jadikan kegiatan ini sebagai ajang menambah ilmu sehingga kelak menjadi generasi muda yang berkualitas dan berdaya saing sesuai dengan misi Paser MAS, Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera", tambahnya.


Ketua STIT Ibnu Rusyd Abdan Rahim, M.Pd.mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang akan ikut kegiatan ini,  "semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi, serta ditahun depan bisa lebih meningkat ragam jenis perlombaanya seperti oleh raga, olah fikir, dan juga olah zikir," ungkap Abdan. ( Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3680 detik dengan memori 3.9MB.