Berita:Dukung UMKM, Gelar CFD Setiap Minggu

Siaran Pers

Tana Paser - Meski diguyur hujan tidaklah menjadi penghalang bagi panitia dan pedagang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memeriahkan Pembukaan Car free Day (CFD) di Tana Paser, minggu (12/02).

Begitu pula dengan Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaff beserta Forkopimda dan para kepala perangkat daerah turut hadir dalam acara tersebut. Wakil Bupati beserta rombongan melakukan pengguntingan pita yg menandakan dibukanya acara CFD ini .

Kegiatan seperti ini akan dilaksanakan tiap Minggu di ruas Jalur dua jalan Jenderal Sudirman serta di harapkan mendorong perekonomian masyarakat Paser serta kreasi seni budaya, mengolahragakan masyarakat serta mengolahragakan masyarakat.

Disela-sela mengunjungi dan berbelanja di stand UMKM Masitah merasa bangga karena kuliner Kabupaten Paser sangat enak dan lengkap bervariasi tidak kalah dengan daerah lain.

"Kegiatan seperti ini adalah bentuk kepedulian pemerintah kepada perputaran ekonomi UMKM Paser, dan saya berharap ini terus berlanjut karena banyak sekali manfaatnya, berolahraga serta menjalin silaturahmi dan menjadi refreshing juga berwisata kuliner " ujar Wabup.

Kepada seluruh masyarakat Paser, Masitah juga mengajak untuk berkunjung di setiap minggunya silahkan berolahraga, berkreasi seni budaya dan berwisata kuliner di acara ini 

Dan kepada penyelenggara Wabup berpesan agar acara ini lebih digaungkan di media sosial agar seluruh masyarakat Paser tahu ada kegiatan ini, serta ada promosi seperti kuliner khas Paser, kerajinan budaya Paser contohnya kain batik dan lain-lain serta pertunjukan seni dan olahraga.

Kepala Disporapar Muksin juga menambahkan acara ini juga akan berlanjut dan dimotori Disporapar dan berkolaborasi dengan Polres serta UMKM di Tana Paser. (PROKOPIM).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4721 detik dengan memori 0.69MB.