Berita:Dukung Istbat nikah, Bupati Berharap Masyarakat Urus Dokumen Kependudukan

Siaran Pers

TANA PASER- Pemerintah Kabupaten Paser melalui Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengapresiasi penuh atas terlaksananya kegiatan Isbat Nikah Tahun 2023, yang pada puncaknya dilaksanakan Penyerahan dokumen hasil pelayanan terpadu Istbat nikah 9 Kecamatan se Kabupaten Paser Tahun 2023, Senin (11/12/23)).


Kegiatan Isbat nikah berlangsung di Gedung Awa Mangkuruku dilaksanakan berdasarkan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Paser, Pengadilan Agama Tanah Grogot dan Kementerian Agama Kabupaten Paser. Dalam upaya melaksanakan program pelayanan terpadu terhadap masyarakat secara prima di Kabupaten Paser.

Berkaitan dengan hal tersebut, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, mengatakan, Pemerintah Kabupaten Paser mengapresiasi atas kinerja pihak Kementerian agama di kabupaten Paser sehingga 446 Pasutri yang membutuhkan dokumen pernikahan, saat ini sudah memiliki dokumen pernikahan.

"Pemerintah Kabupaten Paser akan terus mendukung program pelayanan kepada masyarakat, termasuk juga dalam kegiatan Istbat Nikah ini," kata dr. Fahmi Fadli.