Berita:Dua Obyek Wisata di Kunjungi Tim Penilai Panji Keberhasilan Pembangunan Kaltim

Siaran Pers

TANA PASER-Dua obyek wisata di Kabupaten Paser masuk dalam penilaian panji keberhasilan pembangunan daerah Kalimantan Timur di bidang pariwisata. 

Kedua obyek wisata tersebut adalah Gunung Boga atau Gunung Embun di Desa Luan Kecamatan Muara Samu dan wisata Wahana Outbound Sahabat Kideco di Desa Samurangau Kecamatan Batu Sopang.

Penilaian itu dibuktikan dengan kunjungan tim juri dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Kaltim, Jumat (28/10/2021).

Didampingi Sekda Katsul Wijaya dan Kadisbuparpora Muksin, tim juri terdiri Prof Dr Abdul Rachim (Akademisi dan Praktisi Widyagama Samarinda), I Wayan Lanang  Nala SST (Akademisi dan Ketua Jurusan Pariwisata Poltek Samarinda) dan Dr Erwiantono (Akademisi dan Peneliti  Universitas Mulawarman) mengawali kunjungan   di obyek Wisata Gunung Embun dan lanjut obyek Wisata  wahana Outbound  Kideco.

Saat berada di Gunung Embun, tim juri disambut  Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), sedangkan di wisata Wahana  Outbound Kideco,  di terima Senior Manager PT Kideco Suryanto. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1667 detik dengan memori 0.69MB.