Berita:Ditutup Sekda, SMAN 1 Juara Student Futsal Bupati Cup

Siaran Pers

TANA PASER- Setelah menyaksikan pertandingan final, Bupati Paser diwakili Sekda Paser Katsul Wijaya, menutup Student Futsal Bupati Cup Paser, Minggu (16/01/2021).

Kejuaraan futsal antar pelajar se Kabupaten Paser digelar sepekan di Gedung Olaharaga Sadurengas, turut dihadiri Pimpinan BanKaltimtara Yudhi Susatyo, Kadis Disporapar Muksin, ketua Askab PSSI Paser Jumri dan ketua Koni Totok sumardiono.

Disaksikan ratusan penonton dari kalangan pelajar, akhirnya ambisi tim SMK Negeri 1 Tanah Grogot untuk menjadi yang terbaik kandas dalam laga finas dengan tim SMA Negeri 1 dengan skor akhir 10-5.

Atas kemenengan tim SMAN 1 Tanah Grogot ini, selain memboyong piala, juga uang pembinaan sebesar  Rp3.500 ribu. Sementara tim SMKN 2 yang berada diposisi kedua, selain piala, juga mendapat uang pembinaan sebesar Rp 2.500 ribu.

Adapun daftar pemenang Student Futsal Bupati Cup Paser, untuk kategori SLTP. Juara 4 SMPN 7 LONG IKIS, juara 3 SMPN 1 BATU SOPANG, juara   MTSN 1 PASER, top skore AMIRULLAH dari SMPN 7 LONG IKIS dengan gol 12 dan best player pioner MTSN 1 PASER serta juara 1  adalah MTS TRUBUS IMAN.

Sedangkan  kategori SMA/SMK Sederajat, juara 4  SMAN 1 MUARA KOMAM dan juara 3  SMKN 2 TANAH GROGOT.  Sementara top skore atas nama Adhan K asal SMSN 1 Tanah Grogot dan best player Dwi Kautsar juga dari SMAN 1 Tanah Grogot.

 Sekda Katsul Wijaya dalam sambutannya mengatakan, turnamen futsal Bupati Cup Paser ini, selain ajang pertandingan, juga bertujuan untuk mencari atlet yang berprestasi. Dimana katanya, seluruh cabang olahraga raga berada dibawah binaan Koni yang bersinergi dengan Dispora untuk membangun prestasi olahraga yang ada di Paser  salah satunya adalah futsal.

Sekda juga mengharapkan, melalui olaraga futsal selain untuk kesehatan juga menghindari kegiatan negatif bagi generasi muda agar tidak terjerumus kepada narkoba. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2618 detik dengan memori 0.69MB.