Berita:Disuguhkan Musik dan Tarian, HUT Ke-63 Paser Berlangsung Meriah

Siaran Pers

Tana Paser – Bukan saja disulap bagaikan bioskop, kemeriahan peringatan HUT ke-63 Kabupaten Paser tahun ini begitu menjadi perhatian masyarakat.

Hal itu terbukti dengan ramainya para tamu undangan yang hadir untuk menyaksikan langsung maupun masyarakat yang menyaksikan secara online syukuran puncak perayaan.

Termasuk hadirnya Gubernur Kaltim Isran Noor yang menambah daya tarik masyarakat untuk menyaksikan karena gaya khasnya yang terkenal sangat humoris dan tidak jarang membuat gelak tawa setiap kali mantan Bupati Kutim tersebut menyampaikan sambutan.

Sama halnya Bupati Fahmi dan Wabup Masitah yang merupakan kepala daerah termuda sepanjang sejarah kepemimpinan Paser dengan visi Paser MAS telah menunjukan komitmennya melalui karya dan keberhasilan pembangunan yang terbukti mendapat respon dan sambutan positif karena langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga siang di gedung Awa Mangkuruku tersebut menampilkan hiburan music dan berbagai persembahan tarian sehingga menambah semarak dan meriahnya perayaan HUT Paser kedua kalinya pada masa pemeritahan kepemimpinan Bupati Fahmi dan Wabup Masitah.

Selain pemotongan tumpeng, berbagai penyerahan penghargaan dan penyerahan beberapa bantuan serta penandatanganan MoU antara Pemkab Paser dan Pemkab Balangan Kalsel juga menjadi rangakaian kegiatan.

Bupati Fahmi dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih sekaligus mengajak semua komponen untuk bersama-sama menyatukan langkah membangun Kabupaten Paser yang merupakan pesan dan makna tema HUT Paser yaitu “Tingkatkan Sinergisitas Wujudkan Paser MAS”. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3711 detik dengan memori 0.69MB.