Berita:Disaksikan Bupati Fahmi, Dayang Donna Lantik Pengurus Kadin Paser

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli menghadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Paser  Periode 2022-2027  di  Pendopo, Rabu (1/06/2022).

Ketua Kadin Kaltim Dayang Donna Faroek yang melantik langsung Abdurahman KA  yang terpilih menakhodai Kadin Paser  selama 5 tahun ke depan.

Prosesi pelantikan jajaran pengurus Kadin  Paser ini turut dihadiri Ketua DPRD Hendra Wahyudi, Ketua Tim Penggerak PKK Sinta Fahmi Fadli, jajaran Asisten dan sejumlah pimpinan SKPD dilingkungan Pemkab Paser, Camat Tanah Grogot HM Guntur,  Ketua APDESI Paser Nasri dan mewakili manajemen PT Kideco.

Ketua Kadin Provinsi Kaltim Dayang Donna Faroek berpesan kepada struktur kepengurusan Kadin Paser yang baru dilantik untuk  senantiasi bermitra dengan pemerintah daerah  yang santun.

“Serta jangan lupa untuk menjalin hubungan dan komunikasi yang harmonis dengan pemerintah dan instansi terkait dan perusahaan yang ada di Kabupaten Paser, serta asosiasi yang terhimpun dalam Kadin,” ucap putri mantan Gubenur Kaltim Awang Faroek tersebut. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1160 detik dengan memori 0.69MB.