Berita:Dibuka Sekda, Festival Sepak Bola Piala Bupati Paser Dihadiri Komisaris Utama Bankaltimtara

Siaran Pers


TANA PASER- Sebanyak 38 SSB (Sekolah Sepak Bola) dari berbagai daerah di Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan  bersaing memperebutkan piala Bupati Paser dr Fahmi Fadli dalam Festival Sepak Bola U-11 & U13 yang dihelai di Lapangan Hijau Stadion Sadurengas Tanah Grogot.

Ke 38 SSB yang akan  bertanding selama tiga hari, Sabtu hingga Senin (18-20/09/-2021) berasal dari  daerah untuk Kaltim yakni  Paser, PPU, Balikpapan, Samarinda dan Berau. Sedangkan dari Kalsel SSB Tabalong.

 Yang menarik, sebagai kecintaanya pada Bumi Daya Taka  dan sepak bola, festival sepak bola usia dini Piala Bupati Paser yang dibuka Sekda Paser Katsul Wijaya,  Sabtu (18:09/2021) turut dihadiri pendiri PS/SSB Taruna Zainuddin Panani yang sebelum menjabat Direktur Utama Bankaltimtara, sebagai Pimpinan Bankaltimtara Tanah Grogot dan saat ini menjabat komisaris utama. 

 Selain itu juga hadir anggota DPRD Paser Edwin Santoso, Ketua PSSI Paser Jumri, Ketua KONI Paser Toto, Pimpinan Bankaltimtara Tanah Grogot, mewakili Kapolres serta Kadis Disbudparpora Muksin.

Sekda Karsul Wijaya mewakili Bupati Paser saat membuka secara resmi festival tersebut mengaku sangat mengapresiasi acara festival yang diselenggarakan oleh Disbudparpora.

 Apalagi kompetisi ini kata Katsul diikuti oleh SSB dari berbagai daerah di wilayah Kaltim dan Kalsel.

Untuk itu diharapkanya festival  ini dapat menjadi ajang pembinaan dan pencarian bibit-bibit atlet yang potensial, serta memberikan kesempatan bagi para atlet junior untuk mengembangkan keahlian dan kemampuannya. Dengan kata lain, festival ini juga menjadi media untuk memberikan bimbingan dan dukungan bagi para atlet muda dalam berprestasi.

"Selamat datang kepada seluruh peserta dan selamat bertanding. Silahkan bersaing secara sehat dan junjung tinggi sportivitas," pungkas Sekda. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1098 detik dengan memori 0.95MB.