Berita:Dibangun Swadaya, Bupati Fahmi Hadiri Peresmian Asrama Polsek oleh Kapolres

Siaran Pers


TANJUNG HARAPAN- Bupati Paser dr Fahmi Fadli  hadiri peresmian asrama Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Tanjung Harapan, Sabtu (11/12/2021).

Peresmian Asrama Polsek tepatnya di Desa Tanjung Aru ini, ditandai penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolres Paser AKBP Eko Susanto dan disaksikan Bupati Fahmi Fadli, mewakili Ketua DPRD, Kapolsek Tanjung Harapan Selamet Abidin dan masyarakat Tanjung Harapan.

Selain itu acara yang berlangsung sederhana, juga hadir Danramil Tanjung Harapan,  sejumlah perwira Polres Paser, jajaran Kapolsek, Kepala Dinas PU dan Tata Ruang Hasanuddin dan Kadis PMD Hulaimi, Camat Tanjung Harapan Sudarsono, jajaran Kepala Desa dan tokoh masyarakat  Tanjung Harapan.

Yang menarik, asrama sebanyak 7 unit di ibu kota Kecamatan yang berhadapan langsung dengan selat Makasar ini, dibangun secara swadaya bersama masyarakat Tanjung Harapan. 

Dalam peresmian asrama Polsek, juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada 60 warga Tanjung Harapan sebagai donatur pembangunan asrama dan penyerahan bangunan asrama dari tokoh warga Tanjung Harapan H Andi Nordin kepada Kapolres Paser. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0911 detik dengan memori 0.69MB.