Berita:Dibangun APBD Paser Rp3,6 M, Bupati Fahmi: Ini Merupakan Sinergitas Pemda & Polres

Siaran Pers


TANA PASER- Pemerintah Kabupaten Paser mendukung penuh kegiatan Sat Reskrim Polres Paser  guna mewujudkan kualitas pelayanan bagi masyarakat yang lebih baik lagi.

Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Paser dr Fahmi Fadli dalam sambutannya saat meresmikan gedung SatReskrim Polres Paser, Selasa (28/12/2021).

Untuk diketahui, pembangunan gedung Satreskrim Polres Paser menelan anggaran sebesar Rp3,6 Miliar lebih. Bangunan berlantai dua ini, dialokasikan oleh Pemkab Paser melalui Dinas PU dan Tata Ruang yakni APBD murni Kabupaten Paser Tahun Anggaran 2021. 

Bupati Paser dr Fahmi Fadli dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya gedung baru ini, diharapkan Polres Paser dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kedepannya.

"Semoga dengan terbangunnya gedung ini, dapat mewujudkan kualitas pelayanan bagi masyarakat yang lebih baik lagi," kata Fahmi.

Dikatakannya, Kabupaten Paser saat ini sedang giat-giatnya melakukan pembangunan. Suatu hal yang mustahil berjalannya pembangunan di Paser, jika kondisi kemanan  tidak kondusif tentunya akan menghambat jalannya pembangunan.

“Visi misi Kabupaten Paser tentu tidak akan terwujud dengan baik jika situasi daerah tidak kondusif, tidak aman dan tidak damai. Ini merupakan salah satu upaya sinergitas antara Pemda dan  Polres Paser, dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk selalu dekat dan hadir di tengah masyarakat,” tandas Bupati. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.7177 detik dengan memori 0.69MB.