Berita:Diawali Wagub Hadi, ditutup Bupati Tembang Cinta Dalam Hati & Cinta Krisye

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf bersama Ketua Tim Penggerak PKK Paser Sinta Fahmi Fadli menjamu makan malam Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi.

Jamuan makan malam yang  dikemas dalam malam ramah tamah, Rabu (8/6/2022) malam di Pendopo digelar dalam rangka kunjungan kerja Wagub yang diawali di Dusun Mului Kecamatan Muara Komam dan dilanjutkan Kamis (9/06/2022) di Desa Muara Andeh Kecamatan Muara Samu.

Pada malam itu, Wagub Hadi Mulyadi yang juga disertai istri dan sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemprov Kaltim, memboyong grup band dari Samarinda.

Selain itu juga hadir Kepala Kejaksaan Tanah Grogot, Kasdim 0904 Paser dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Paser.

Tak melewatkan kesempatan, Wagub Hadi Mulyadi yang dikenal memiliki suara emas ini, langsung mengawali dengan lagu Tana Batak, Sai Anju Ma Au dan dilanjutkan tembang relizi dan lagu Spayol.

Sebelumnya, Hadi Mulyadi mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Pemerintah Kabupaten Paser, dan menurutnya, semoga kunjunganya  dan malam ramah tamah menjadi berkah.

Yang menarik, saat gilirin Kasdim menyumbangkan lagu  Dangdut Malam Terakhir, Wabup Hadi Mulyadi langsung mengambil alih Drum, dan iringan sebagai dramer oleh Wagub dilakukan beberapa tembang dangdut  pejabat Pemprov Kaltim.

Menunggu kedatangan Bupati Paser dr Fahmi Fadli yang masih dalam perjalanan dari Samarinda, Wagub sempat beristrihat dengan menikmati kopi,  lanjut  melantukan beberapa lagu.

Tak mau kalah dengan Wagub Hadi Mulyadi, Wabup Masitah juga menyumbangkan lagu Kasih yang dipopulerkan Ermi Kulit dan duet bersama Kejari  dengan  lagu  Ada Pelangi Dimatamu oleh Jamrut.

Kemeriah semakin terasa, saat Wabup Masitah bersama Ketua Tim Penggerak PKK Paser Sinta Fahmi Fadli dan Wakil Ketua Penggerak PKK Kaltim Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi dengan iringan dramer Wagub, melantunkan beberapa lagu nostalgia.

 Saat Bupati Fahmi tiba, lagu Sepanjang Malam langsung didendangkan  sejumlah  artis asal kota Tepian Samarinda, dan Bupati Fahmi diminta  langsung memperdengarkan suara emasnya  yang diawali tembang Kenangan Terindah dan tembang kedua Cinta Dalam Hati serta ditutup dengan lagu Kemesraan dan Cinta Krisye dengan bersama-sama. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9755 detik dengan memori 0.69MB.