Berita:Dengan Rakor BPD Menambah Semangat Baru Membangun Paser

Siaran Pers

Tana Paser - Seluruh anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten Paser mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dengan tema Optimalisasi Peran dan Fungsi BPD dalam pembangunan di Desa untuk menuju Masyarakat, Maju, Adil dan Sejahtera.

Rakor BPD  dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat ( Pemkes) Ir.H.Romif Erwinadi, M.Si mewakili Bupati Paser. Rakor tersebut digelar di Awa Mangkuruku, Selasa (27/6/23).

Dalam sambutan Bupati Paser yang dibacakaan oleh Asisten Pemkes mengungkapkan bahwa pada kesempatan ini atas nama Pemerintah Kabupaten Paser mengajak seluruh anggota BPD agar memiliki semangat optimisme dan rasa percaya diri untuk berkarya lebih baik lagi mewujudkan Paser MAS, Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera.

"Semoga memontum ini akan menambah semangat baru dalam upaya kita membangun kabupaten paser yang lebih baik lagi dimasa mendatang," kata Romif.

Romif pun berpesan untuk terus menyesuaikan diri, bekerja dan berinovasi, agar paham betul dengan situasi, kondisi, potensi, problematika, serta aspirasi yang ada di masyarakat.

"Selalu kedepankan budaya jujur, gotong royong, kebersamaan, dan terbuka didalam bekerja dan melayani masyarakat", tambahnya.

Usai membuka Rakor BPD Romif Erwinadi menyerahkan santunan BPJS kepada 3 penerima santunan yang berasal dari masyarakat Paser.(Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.1047 detik dengan memori 0.69MB.