Berita:Dari Coffee Morning, Dialog & Vaksinasi

Siaran Pers

TANA PASER- Kegiatan Coffee Morning di Obyek Wisata Gunung Embun Bupati    Paser dr Fahmi Fadli bersama jajaranya, Selasa (21/12/2021) dibalut dengan Dialog Interaktif.

Selain itu dilokasi tersebut,juga digelar vaksinasi Covid-19 oleh Puskesmas Muara Samu dengan sasaran puluhan warga Desa Luan yang belum divaksin.

 Sebelum digelar dialog interaktif, Kadis  Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muksin menyampaikan selayang pandang terkait pengembangan  kawasan wisata Gunung Embun yang pada tahun 2022 akan dianggarakab Rp2,4 Miliar.

Selanjutnya dimotori Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir,  tema dialog “Mewujudkan Pembangunan Kabupaten Paser Tahun 2022 untuk Paser MAS”.

Sementara, saat kesempatan diberikan kepada plt Kabag Perekonomian dan Pembangunan Ina Rosana, ples bek terkait perjuangan mendapatkan 10 hektare lahan wisata Gunung Boga dari PT AMU.

Menurut Kadis Kominfo ini, saat  ini tengah proses legalitas, dan  akan segera di serahkan sertifikat dari BPN ke Pemkab Paser dengan harapan  kawasan  wisata Gunung Boga  akan dikembangkan dengan konsep eko wisata dan wisata terpadu dalam upaya meningkatkan Pendapatan Daerah. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0806 detik dengan memori 0.69MB.