Berita:Dari 111 Jabatan, Diantaranya ada 6 Kabag & 6 Camat

Siaran Pers

TANA PASER-Bupati Paser dr Fahmi Fadki melantik 111 jabatan administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Paser. 

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Pendopo, Jumat (8/10/2021) yang turut dihadiri Wakil Bupati Paser Sarifah Masitah Assegaf, Ketua DPRD Hendra Wahyudi, unsur Forkopimda, Sekda Paser Katsul Wijaya dan jajaran staf Ahli, Asisten dan sejumlah pimpinan OPD.

Dari 111 jabatan eselon III dan IV yang dilantik, diantaranya ada enam jabatan Kepala Bagian dilingkungan Sekretaris Daerah Paser serta lima kepala  jabatan kecamatan atau Camat

 Kelima jabatan Kabag tersebut yakni Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan dijabat Abdul Kadir dan Kabag Perencanaan dan Keuangan Erni Suanti.

Selanjutnya Kabag Perekonomian Faulus Margita, Kabag Organisasi Arif Mediastono, Kabag Kesra Kurniawan dan Kabag Pemerintahan  Riski Noviar.

 Sementara jabatan Camat masing-masing HM Guntur yang sebelum Plt didefinitifkan Camat Tanah Grogot, Pujiono Camat Long Kali, Arnain Camat Long Ikis, Muara Komam Mustafa, Sudarsono Camat Tanjung Harapan dan Cama Batu Engau Rusdiansyah.

Yang menarik dari mutasi kedua sejak dilantik sebagai Bupati Paser, juga menyegarkan jabatan Sekretaris, Kabid dan Kasih di sejumkah OPD dan termasuk jabatan di lingkungan RSUD Panglima Sebaya serta juga Kepala Pelaksana BPBD yang dijabat Salman. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2405 detik dengan memori 0.69MB.