Berita:Dalam Rangka Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) 114, Pengurus Besar IDI Audiensi ke Bupati Fahmi dan akan Hadiri Bakti Sosial Pedalaman IDI Paser

Siaran Pers

Tana Paser - Pengurus Besar IDI (PB IDI) yang diwakili oleh wakil ketua umum PB IDI dr. Mahesa Pranadipa MH dan Wasekjen PB IDI dr. Nirwan Satria, Sp.An didampingi Ketua IDI Paser dr. Ahmad Hadiwijaya Sp.A bersama beberapa pengurus IDI Cabang Paser pada jumat malam (10/6/2022) berkesempatan melakukan audiensi, ramah tamah dan makan malam bersama Bupati Paser dr. Fahmi.Fadli di Pendopo.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai dan akrab antara sesama rekan sejawat dokter tersebut, PB IDI menyampaikan maksud kedatangan ke Kabupaten Paser dalam rangkaian Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) 114. Atas undangan IDI Paser, mereka akan menghadiri Bakti Sosial Pedalaman tanggal 11-12 Juni di Desa Rantau Buta dan Rantau Layung.

“Kedua Desa ini adalah daerah yang sulit dijangkau layanan medis, sehingga kami memutuskan untuk melakukan Bakti Sosial dalam rangka HBDI di wilayah ini,” ucap dr.Hadi Ketua IDI Paser.

dr. Mahesa dalam kesempatan itu menyampaikan rasa bangga dan senang karena IDI Cabang Paser dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam pembangunan kesehatan.

Dalam kesempatan itu juga dr. Nirwan menyampaikan bahwa PB IDI akan memfasilitasi keinginan IDI Paser dan Pemerintah Daerah untuk peningkatan layanan kesehatan terutama di Puskemas berupa kegiatan pelatihan terkait hal tersebut.

Bupati Paser dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan mendukung HBDI 114 serta berharap agar kegiatan-kegiatan seperti ini tidak hanya berlangsung sekali tapi berkesinambungan.

Turut hadir menemani Bupati Fahmi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana, Kepala Dinas Kesehatan Dewa, Direktur RSUD Panglima Sebaya dr. Kamal Anshari, Sp.THT.KL beserta beberapa dokter spesialis. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1417 detik dengan memori 0.94MB.