Berita:Contohkan Kekalahan Tim Sepak Bola SEA Games, Bupati Fahmi: Harus Lebih Baik dari Tahun Lalu

Siaran Pers


TANA PASER- Ada   pesan khusus yang disampaikan Bupati Paser dr Fahmi Fadli  saat melepas kafilah Paser untuk mengikuti MTQ ke 43 di Samarinda, Jumat (20/05/2022) malam.

Bupati Fahmi  mengawali  dengan hasil pertandingan sepak bola pada Ajang SEA Games  2022 yang diakuinya, dirinya sempat menyaksikan, meskipun pada akhirnya Tim Sepak Bola Indonesia harus menerima kekalahan.

“Meskipun pelatihnya asal Korea, dan pernah membawa tim Korea masuk final piala dunia, tetap saja kita kalah. Kalau  doa pasti ada, tentu rakyat Indonesia mendoakannya,” kata Bupati dihadapan kafilah.

Dari nonton bola inilah, Fahmi harapkan para kafilah untuk  mengeluarkan kemampuan terbaik yang salah satunya harus percaya diri.

“Jangan pernah minder, berlatih sudah. Peserta tidak ada yang beda, semua punya tangan dan kaki. Artinya tinggal kesiapan dan kepercayaan  kita untuk mempersiapkan diri ,” ujar Fahmi.

Karena kafilah Paser hanya mengirim peserta 50 orang, artinya masih kurang 30  dari jumlah yang seharusnya 80 orang, Bupati  berharap dari kekurangan harus menjadi bahan  evaluasi dan begitupun dari hasil  pelaksanaan  MTQ 43 nanti.

“Saya tidak ingin membebani, tapi saya berharap harus lebih baik dari tahun lalu. Syukur-syukur bisa jadi juara.  para Qori dan Qoriah dapat memberikan penampilan terbaik selama mengikuti perlombaan demi mengharumkan nama daerah. Kalau ada yang juara akan saya berikan bonus," janji Bupati. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1321 detik dengan memori 0.69MB.