Berita:Camat Guntur Himbau Warga Datangi Vaksinasi Booster Dihalaman Kantor Kecamatan

Siaran Pers


TANA PASER- Pemerintah Kabupaten Paser  melalui Kecamatan Tanah Grogot melaksanakan kegiatan Vaksinasi dosis ketiga atau booster kepada Pelayan Publik dan juga masyarakat di wilayah Kecamatan Tanah Grogot, Kamis hingga Sabtu  (14-16/04) malam.

Pelaksanaan vaksinasi ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Bertempat di halaman  Kantor Kecamatan Tanah Grogot badah Sholat Isya.

Camat Tanah Grogot HM Guntur saat ditemui mengatakan, penyaluran vaksinasi dosis booster ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas masyarakat khususnya dikalangan ASN serta masyarakat.

"Allhamdulillah pelaksanaan vaksin ini berjalan dengan lancar, untuk hari pertama malam ini hampir 150 orang,” kata Guntur 

Dia mengatakan selalu berupaya untuk mempercepat penyaluran vaksin booster ini kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Tanah Grogot.

Guntur mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera mendatangi gerai vaksin.

"Ini sesuai  arahan Pak Bupati, kita akan terus mempercepat penyaluran vaksin booster ini. Agar nantinya seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Tanah Grogot  dapat terhindar dari paparan virus COVID-19," ucap Guntur.

Terpisah, Sekretaris Dinas Kesehatan Paser Jon Jauhari saat ditemui mengatakan, vaksin dosis ketiga atau booster sangat penting, terlebih bagi masyarakat.

"Tidak ada efek apa pun, ayo masyarakat segera mendaftarkan diri untuk divaksin. Vaksin ini merupakan ikhtiar kita untuk menghadapai pandemi COVID-19 ini," ujarnya. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9026 detik dengan memori 0.69MB.