Berita:Calon Direktur Perumda Diumumkan, 3 Lulus

Siaran Pers

Tana Paser - Panitia seleksi calon Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Prima Jaya Taka Kabupaten Paser tahun 2022 telah mengumumkan calon direktur yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, Kamis (25/8). Pengumuman ini dituangkan dalam surat Panitia Seleksi Nomor Pansel/08/DIR-BUMD/VIII/2022.

Ada 3 nama yang disebutkan dalam pengumuman tersebut sebagai calon yang lulus seleksi administrasi. Yaitu Muhammad Fitriansyah Mubarak SE, Muhammad Abduh, Khairul Fadly.

Di dalam pengumuman yang ditandatangani Sekda Katsul Wijaya selaku ketua Pansel disebutkan bahwa ketiga kandidat direktur berhak mengikuti tahapan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK), yang terdiri dari psikotes, tes tertulis, penulisan makalah, presentasi makalah dan wawancara.

Selanjutnya disebutkan bahwa peserta yang tidak hadir dalam UKK ini dianggap mengundurkan diri dan gugur dengan sendirinya. Adapun jadwal UKK akan diinformasikan kemudian kepada masing-masing yang bersangkutan dan akan diumumkan melalui media, atau website Humas Paser: humas.paserkab.go.id. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2764 detik dengan memori 0.69MB.