Berita:Bupati: Yang Mau Panji Bukan Cuma Kita

Siaran Pers

Tana Paser – Bupati Paser dr Fahmi Fadli memberikan semangat yang luar biasa kepada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) dalam usahanya meraih panji keberhasilan. Saat memberikan sambutan, Bupati meminta Dinas untuk bersungguh-sungguh memberikan semua data dan informasi yang diperlukan oleh tim penilai.

“Ingat bahwa yang menginginkan panji ini bukan cuma kita, melainkan kabupaten dan kota lain di Kalimantan Timur juga demikian. Karena itu kita harus serius dalam meraihnya dan jangan setengah-setengah,” kata Bupati, pada penilaian keberhasilan pembangunan di pendopo, Selasa (9/8).

“Kami instruksikan kepada Perangkat Daerah yang ditunjuk sebagai perwakilan pemerintah dalam proses replikasi lapangan oleh Dinas KP3A Provinsi Kalimantan Timur agar dapat mengikuti proses verifikasi dengan sebaik-baiknya agar Kabupaten Paser kembali mempertahankan prestasi yang telah diraih pada tahun sebelumnya,” kata Bupati.

“Semoga saja di tahun ini, ada peningkatan raihan prestasi di Dinas PPKBP3A. dari yang sebelumnya hanya mendapat piagam, kini bisa medapatkan panji,” kata Bupati sebelum mmenutup pidatonya. 

Pada kegiatan ini juga turut hadir Pimpinan Bankaltimtara Paser Yudhi Susatyo. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6922 detik dengan memori 0.69MB.