Berita:Bupati Tinjau Lift Perkantoran

Siaran Pers

TANA PASER-Bupati Paser dr. Fahmi Fadli melakukan peninjauan lift yang baru selesai di kerjakan pada empat gedung yang berada di Kompleks Perkantoran Kilo 5, Senin (10/06/2024).


Sebagai informasi lift yang telah beroperasi ada tujuh buah. Bupati Fahmi berharap, dengan adanya lift pada tiap bangunan perkantoran dapat mempermudah mobilitas pegawai dan masyarakat yang berkunjung, "tujuan dibangunnya lift ini untuk mempermudah akses ke lantai dua dan tiga yang tadinya menggunakan tangga, sekarang bisa menggunakan lift. Lift ini bukan hanya untuk pegawai saja, tapi bisa digunakan untuk masyarakat yang berkunjung, lift ini juga sebagai bentuk perhatian kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan terutama untuk yang berkebutuhan khusus", ungkap Bupati. 


Dalam kegiatan tersebut, Bupati juga mencoba dan berkeliling mengunjungi beberapa Dinas seperti Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Dalam kegiatan ini Bupati didampingi oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Adi Maulana,S.Sos, M.Si, Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Usma S.PT, M.Si, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat  Daerah Kabupaten Paser Dr. Soraya JA, S.E, M.Si dan Kepala RSUD Panglima Sebaya dr. Kamal Anshari, S.P, THT, KL. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.8593 detik dengan memori 3.15MB.