Berita:Bupati Terima Ucapan Ulang Tahun dari Pimpinan Perangkat Daerah

Siaran Pers

Tana Paser - Selain menerima ucapan ulang tahun secara langsung,  Bupati Paser dr Fahmi Fadli juga banyak mendapatkan ucapan ulang tahun dari Pimpinan Perangkat Daerah dan seluruh pejabat Jabatan Tinggi Pratama melalui salah satu grup WA yaitu Paser MAS.

Sejak pagi, ucapan dari para pejabat bermunculan di grup WA tersebut, yang sebagian besar mendoakan agar pemimpin tertinggi di Pemerintahan Kabupaten Paser ini tetap dalam keadaan sehat wal afiat sehingga bisa menuntaskan cita-cita Paser MAS.

Atas ucapan ini, Bupati Fahmi kemudian memberikan jawaban secara Umum melalui media yang sama. "Saya mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dan perhatian bapak/ibu semua dan mohon maaf saya tidak bisa balas satu per satu," balas Bupati.

Bupati memang memilih untuk merayakan ulang tahun ke-47 bersama para pegawai dan masyarakat Kabupaten Paser. Padahal, sehari sebelumnya, Hari Kamis (2/3) Bupati masih hadir pada pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana yang berlangsung di Jakarta International Expo dan dibuka Presiden Joko Widodo. 

Di hari ulang tahunnya, Bupati Fahmi hadir di sejumlah kegiatan di Paser. Di antaranya menjadi Inspektur upacara pada peringatan ke-73 Satuan Polisi Pamong Praja dan ke-61 Linmas, dan Peresmian Gedung PKK. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0911 detik dengan memori 0.69MB.