Berita:Bupati Terima Kunjungan Kepala ATR/ BPN Kabupaten Paser

Siaran Pers

TANA PASER - Bupati Paser dr Fahmi Fadli menerima kunjungan Kepala Kantor Agraria Tata Ruang  Badan Pertanahan Nasional (ATR BPN) Kabupaten Paser Hariyoko,S.ST,MH, di ruang kerja Bupati Paser, Senin (23/9/2024).


Maksud dari kedatangan kepala ATR BPN adalah untuk menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Daerah guna bersinergi dan menyampaikan beberapa program prioritas termasuk Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tujuh layanan prioritas, serta memastikan pelayanan elektronik berjalan dengan baik.

“Nanti terkait itu semua, kita akan koordinasi dengan Forkompinda ataupun penguatan secara internal SDM kami. Selanjutnya kita evaluasi secara internal berkaitan dengan program prioritas,tapi memang harus dengan syarat memang Clear dan Clean ada penguasaan pihak kabupaten dan tidak ada yang keberatan. Kami akan terus berupaya untuk menyelesaikan permasalahan itu, agar cita-cita bersama dapat terwujud,” kata Haryoko.


Pada kesempatan yang sama Bupati Fahmi Fadli 

mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja di Kabupaten Paser kepadaHariyoko sebagai Kepala ATR BPN Paser yang baru, diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Semoga Kepala ATR BPN yang baru, Hariyoko dapat menjalankan amanah dengan baik. Serta dapat meneruskan dan mengembangkan program-program yang sudah berjalan. Terlebih, sinergi yang baik tetap terjalin dengan baik antara BPN dengan Pemkab Paser,” kata Bupati Fahmi.


Bupati Paser juga berharap berkaitan dengan dengan sertifikasi aset daerah yang belum memiliki sertifikat agar ATR BPN paser dan Pemerintah daerah terus bersinergi dan dapat berjalan dengan baik ,Sehingga cita-cita bersama dapat terwujud dengan baik melalui kinerja yang maksimal.(Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.0015 detik dengan memori 2.37MB.