Berita:Bupati : Sinergisitas Dengan Kejaksaan Sudah Dilakukan Melalui MoU

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengatakan bahwa sinergitas dengan kejaksaan telah dilakukan,  "dalam kurun waktu 2 Tahun Saya menjabat telah melakukan MoU dengan Kejaksaan untuk meminimalisir pelanggaran", kata Bupati Fahmi. Hal tersebut disampaikan Bupati Fahmi dalam malam Ramah Tamah menyambut Kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Hari Setiyono, S.H, M.H di Awa Mangkuruku Senin Malam ( 14/8/2023). Ia juga menambahkan bahwa jika ada kekurangan dalam melaksanakan kegiatan bisa berkonsultasi dengan Kejaksaan sehingga kesalahan bisa diperkecil.

Bupati Fahmi dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat Datang di Kabupaten Paser, "sebenarnya Saya Ingin menjelaskan profil Kabupaten  Paser, tetapi sudah disampaikan sama Pak Kajari," ungkap Bupati. 

Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Hari Setiyono juga mengatakan bahwa kedatangannya ke Paser untuk bersilahturahmi dengan Kejaksaan Negeri Paser dan Pemerintah Kabupaten Paser serta dalam rangka meningkatkan sinergisitas dengan Pemerintah Kabupaten Paser.

Kegiatan  tersebut dirangkaian dengan penyerahan plakat dan cenderamata dari Bupati Paser kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur. ( Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3318 detik dengan memori 0.69MB.