Berita:Bupati Sebagai Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Amal Bhakti Ke 77 Kementrian Agama

Siaran Pers

Tana Paser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli hadir sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Amal Bhakti ke 77  Kementrian Agama. Kegiatan Upacara tersebut dilaksanakan pada Selasa ( 3/01/2023) di Halaman Kantor Kementrian Agama Tanah Grogot.  Upacara tersebut dihadiri para Asisten, Forkopimda, Kepala Rutan Paser, para Kepala Perangkat Daerah dan para ketua organisasi masyarakat. 

Dalam sambutan Menteri Agama Republik Indonesia yang dibacakan Bupati Paser dikatakan bahwa Kementrian Agama telah berubah, birokrasinya lebih lincah dan responsif, transformasi digital  mulai berjalan, salah satunya dengan kehadiran Pusaka Super Apps, Aplikasi Layanan Kementrian Agama . 

Selain itu dalam sambutan Menteri Agama yang dibacakan Bupati juga dikatakan bahwa pada Hari Amal Bhakti ke 77 Tahun 2023 ini  dicanangkan tagline Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat. Kerukunan sangat fluktuatif dan dinamis. "Kerukunan adalah prayarat pembangunan Nasional. Pembangunan membutuhkan stabilitas dan stabilitas dapat terwujud bila masyarakat rukun dan damai," ungkap Bupati dalam sambutan Menteri yang dibacakannya. Di akhir Sambutan Menteri Agama yang dibacakannya  Bupati Fahmi mengucapkan Selamat Hari Amal Bhakti ke 77, Semoga Kementrian Agama terus Jaya dan menjadi oase dan pelayan masyarakat yang baik.

Pada Upacara peringatan Hari Amal Bhakti tersebut dirangkaikan dengan pemberian Satya Lencana Karya Satya kepada 3 (tiga) orang pegawai Kementrian Agama yang diserahkan langsung oleh Bupati Paser, Dr. Fahmi Fadli. Kemudian Bupati beserta rombongan menuju Gedung Pelayanan Haji dan Umroh untuk melakukan peresmian. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6493 detik dengan memori 0.69MB.