Berita:Bupati: Saya Tak Ingin Mendengar Soal Keterlambatan Dalam Penanganan Bencana

Siaran Pers


TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli menyerahkan langsung   bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Long Kali, Kamis (7/10/2021).

Bantuan berupa obat-obatan dan bahan pokok disalurkan untuk masyarakat terdampak di beberapa desa dan kelurahan Long Kali.

Di kesempatan tersebut, Bupati Fahmi mengaku pemerinta daerah melalui dinas terkait akan selalu hadir di tengah masyarakat. 

Ia menegaskan tak ingin mendengar soal keterlambatan pemerintah dalam penanganan bencana hanya karena alasan aturan.

" saya tidak ingin mendengar ada keterlambatan Pemerintah dalam penanganan bencana khususnya bencana alam di wilayah Long Kali dan beberapan kecamatan lainnya. Pemerintah Kabupaten Paser selaku garda terdepan,  harus bisa memberikan pertolongan pertama sehingga kehadiran Pemerintah dapat dirasakan di tengah-tengah masyarakat terlebih dalam keadaan musibah/bencana," ucap Fahmi.

Mantan anggota DPRD Paser ini berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, terlebih di tengah situasi pandemi saat ini.

Untuk diketahui, total bantuan yang disalurkan Pemkab Paser kepada  korban banjir untuk tahap pertama sebanyak 750 kg beras, 150 gula, 150 liter minyak, 150 kotak teh dan 150!dos mie istan dan ratusan obat berbagai jenis. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.7818 detik dengan memori 0.69MB.