Berita:Bupati Safari Kecamatan Evaluasi Pembangunan Jalan

Siaran Pers

Tana Paser - Pada 2023 lalu Pemerintah Kabupaten Paser alokasikan anggaran yang cukup besar untuk peningkatan jalan-jalan di semua Kecamatan. Hampir seluruh pekerjaan jalan dan jembatan selesai sesuai target.

Untuk memastikan kondisi akhir pembangunan jalan dan menyesuaikan dengan laporan dari Dinas PUTR, Bupati Paser dr Fahmi Fadli langsung melihat jalan-jalan dan jembatan tersebut. Pekan ini Bupati bersama instansi terkait mengunjungi beberapa Kecamatan.

 


Dari pantauan Prokopim, terlihat kondisi jalan yang jauh lebih baik dibanding awal 2023. Meskipun tentu saja masih banyak yang belum selesai. Karena itu, selain memastikan pekerjaan jalan, Bupati juga melakukan evaluasi terhadap beberapa kekurangan yang ada. Beberapa kali Bupati memberi instruksi kepada pejabat terkait agar menuntaskan pekerjaan pada tahun ini.

Di antaranya, kelanjutan jalan di Seniung Jaya dan Keresik Bura Kecamatan Pasir Belengkong. Lalu poros Kerang menuju Tanjung Aru dan Senipah di Kecamatan Batu Engau dan Tanjung Harapan.



Selanjutnya jalan Rangan – Rangan Timur, lalu Jalan Modang dan Muara Pasir, Kecamatan Kuaro. Kemudian Jalan Krayan Bahagia Kecamatan Long Ikis.

Untuk selanjutnya Bupati dijadwalkan akan mengunjungi lokasi di Kecamatan lain. Di antaranya Muara Komam, Batu Sopang, Long Kali dan Muara Samu, serta Tanah Grogot. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1365 detik dengan memori 3.45MB.