Berita:Bupati Puas Dengan Peningkatan Jalan di Long Pinang - Bekoso, Hasil Sesuai Dengan Laporan Kades

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr Fahmi Fadli melakukan peninjauan Jalan Olong Pinang - Bekoso bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang,  Hassanudin, Kabid Bina Marga Tri Evy Herawati, Kabid Lalu lintas M. Idris, Camat Pasir Belengkong Salman dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir, pada Jumat ( 10/2/2023).

Sebagai informasiJalan Long Pinang - Bekoso memiliki panjang ruas yaitu 4993 meter. Peningkatan Jalan Long Pinang - Bekoso terdiri dari 2 link yaitu link pertama  dengan panjang 915 meter lebar 5,5 meter dan ketebalan 30 cm dan link kedua memiliki panjang 1605 meter, lebar 5,5 meter dan ketebalan 30 cm. Adapun penganggaran dari pekerjaan di tahun 2022 ini yaitu melalui APBD - P dengan nilai sekitar 12 milyar. 

Setelah melihat hasil pekerjaan di lapangan yang telah terealisasi 100 persen dan sesuai dengan hasil laporan Kades Olong Pinang Nasri, Bupati Fahmi merasa puas, "IKN ibukota pindah ke sini aja pak Nasri", canda Bupati Fahmi kepada Kades Olong Pinang.

Dengan adanya peningkatan Jalan Long Pinang - Bekoso masyarakat sekitar Olong Pinang sangat merespon positif,  beberapa tanggapan masyarakat desa Olong Pinang bahwa mereka sangat senang sekali karena jalan di desanya tidak becek lagi jika hujan dan baru kali ini mereka merasakan jalan yang bagus dan mulus. Hal tersebut disampaikan oleh beberapa perwakilan dari masyarakat, seperti perwakilan dari ketua RT 1 Desa Olong Pinang Amiludin, Ketua RT 3 Hardiman,Ketua RT 2 Husain dan Ketua RT 5 Samuel. Para ketua RT tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Paser khususnya kepada Bupati Paser dr. Fahmi Fadli atas peningkatan jalan tersebut. Pada saat yang sama Amiludin ketua RT 1 menambahkan jika jalanan yang sudah ada bisa dilanjut lagi sampai ke perbatasan Bekoso menuju Lempesu." Mungkin bisa dilanjut lagi sampai ke perbatasan Bekoso menuju Lempesu", kata Amiludin.

Setelah selesei meninjau jalan, Kepala Desa Olong Pinang Nasri mempersilahkan Bupati Paser beserta rombongan mampir di kantor Desa untuk menikmati lemang beserta makanan dan minuman tradisional lainnya.(Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1399 detik dengan memori 0.69MB.