Berita:Bupati Pesan Digitalisasi Bawa Dampak Positif bagi Daerah

Siaran Pers

Balikpapan - Bupati Paser dr Fahmi Fadli menyebut implementasi digitalisasi daerah harus berdampak luas dan positif pada akuntabilitas kinerja pemerintah daerah. 

Hal ini disampaikan Bupati saat memberikan sambutan dan membuka High Level Meeting (HLM) Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Paser, yang berlangsung di Hotel Swiss Bell, Kamis (11/8).

Bupati mengatakan bahwa sistem digitalisasi ini akan dijadikan acuan untuk melihat perbandingan antara sebelum dan setelahnya. "Dengan demikian bisa dilihat apakah ada manfaat dari sistem ini," kata Bupati.

Dengan demikian Bupati melanjutkan harapan agar digitalisasi ini bisa mengurangi kebocoran dalam penggunaan anggaran daerah, serta dapat menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD).

HLM TP2DD ini dihadiri Wakil Bupati Hj Syarifah Masitah Assegaf SH, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Balikpapan R Bambang Setyo Pambudi, Kepala Departemen Pengembangan Produk dan Jasa Bankaltimtara Oska Yoris, para Asisten dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2277 detik dengan memori 0.94MB.