Berita:Bupati : Pemkab Paser Selalu Bersinergi Dengan Kodim 0904/Psr

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli beserta Dandim 0904/ Psr Letkol Inf. Ary Susetyo menyambut kedatangan Danrem 091/ASN Brigadir Jenderal Yudhi Prasetiyo di Makodim 0904/ Psr, Jumat (7/7/23). Penyambutan dilakukan dengan tepung tawar dan tarian selamat datang, kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon mangga gadung dan jamuan makan.

Pada momen tersebut dalam wawancara Bupati Fahmi mengatakan semboyan dari TNI adalah satu jiwa satu hati artinya apa yang diucapkan sesuai aliran dengan hati tidak lain di depan, lain di belakang, "artinya persatuan, kedamaian dan keamanan tetap dijaga," kata Bupati. Selain itu Bupati Fahmi juga menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Paser selalu bersinergi dengan Kodim 0904/ Psr termasuk salah satunya pembangunan infrastruktur jalan, "dimana Kodim ikut membantu membuka jalan - jalan usaha tani dan jalan produksi melalui TMMD," ungkap Bupati.

Sebagai informasi TMMD kepanjangan dari TNI Manunggal Membangun Desa merupakan program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah yang bertujuan mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah dengan harapan kesejahteraan masyarakat di daerah meningkat. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.5550 detik dengan memori 0.69MB.