Berita:Bupati Paser Terima Kunjungan Ali Maulana Ketua Posyantek (Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna) Desa Uko

Siaran Pers

Tana Paser - Tahun 2022 Desa Uko Kecamatan Muara Komam  kembali mewakili Kaltim dalam ajang teknologi tepat guna Tingkat Nasional di Cirebon  untuk kategori kelembagaannya. Lembaga posyantekdes adalah suatu lembaga yang berkedudukan di desa yang menjadi wadah pengembangan alat technologi tepat guna. Yang berskala desa namun memiliki manfaat dalam berbagai aspek seperti pengelolaan pangan, peningkatan dan pemeliharaan infrastruktur, peningkatan ekonomi, pengelolaan lingkungan dan energy yang terbarukan 

Setelah melalui tahap verifikasi posyantekdes desa Uko masuk dalam 13 besar T.K Nasional dari 34 provinsi untuk selanjutnya akan dinilai melalui presentasi secara daring untuk menentukan 1-3 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 21 September di Kantor DPMD Provinsi.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli  sangat mendukung kegiatan posyantek dan akan mendampingi langsung pada saat presentasi secara daring di provinsi. Dalam kunjungannya ke Bupati Paser untuk meminta restu dan dukungan Ali Maulan didampingi Kepala DPMD Kabupaten Paser beserta Kabid dan Kasinya. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.0752 detik dengan memori 0.69MB.