Berita:Bupati Paser Serahkan Tumpeng di HUT TNI ke-78

Siaran Pers

Tana Paser - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI pada 2023 ini berlangsung meriah dari rangkaian sampai puncak pada Kamis 5 Oktober di halaman kantor Bupati Paser. Dandim 0904/Paser . Letkol Inf Ary Susetyo menyampaikan amanat Panglima TNI saat menjadi inspektur upacara. 


Bupati Paser dr. Fahmi Fadli bersama Forkopimda lainnya turut hadir dalam upacara ini. Setelah upacara digelar beberapa acara tambahan, seperti penyerahan penghargaan kepada Babinsa berprestasi dan hiburan dangdut dan doorprize kepada personel dan peserta upacara yang hadir.


Bupati Paser  dr. Fahmi Fadli menyampaikan selamat kepada seluruh anggota TNI menyambut HUT ke-78 ini. Bupati Fahmi mendoakan agar institusi yang selalu tertinggi penilaiannya terhadap pelayanan ke masyarakat itu bisa terus menjaga keamanan negara dan kedaulatan Indonesia, termasuk menjaga kondusivitas di Paser.


"Jaya selalu TNI Patriot NKRI. Sesuai tema tahun ini yaitu TNI pengawal demokrasi untuk Indonesia maju," kata Bupati Fahmi, Kamis (5/10).


Setelah upacara, Pemkab Paser menyerahkan tumpeng kepada Kodim 0904/PSR. Dandim Ary berharap peran TNI untuk masyarakat Kabupaten Paser bisa terus dibanggakan keberadaannya. Pimpinan akan terus memberikan penghargaan dan apresiasi kepada personel yang memberikan pengabdian terbaiknya untuk masyarakat. (Prokopim)



Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2319 detik dengan memori 10.18MB.